Minggu, November 14, 2010

Aplikasi Meebo (chatting dalam genggaman)

Anda pasti bertanya-tanya apakah meebo itu? Meebo adalah sebuah aplikasi chatting multifungsi, yang tidak hanya dapat digunakan untuk chat dengan satu jejaring soal misalnya YahooMessenger saja, tapi dapat juga digunakan untuk sosial networking lainnya seperti  facebook, googleTalk, MSN, maupun jejaring sosial lain yang yang mendukung aplikasi chat.
Aplikasi ini tidak perlu diinstal jika kita menggunakannya melalui PC atau Laptop. Namun cukup dengan mengunjungi website Meebo secara langsung kemudian masukkan id meebo yang anda miliki atau dapat mendaftar sebagi pengguna baru.
Untuk mempermudah user memakai aplikasi ini, kini meebo menambah fitur baru dengan hadirnya aplikasi  meebo dalam smartphone blackberry. Aplikasi ini langsung dapat dipergunakan untuk pengguna meebo yang ingin berinteraksi dengan user lain dimanapun dan kapanpun dalam genggaman. Tidak hanya tersedia untuk smartphone blackberry saja, aplikasi ini juga tersedia untuk smartphone lain, seperti IPhone, Android, dan bahkan Mobile Web. Untuk smartphone anda dapat menginstall aplikasi ini pada smartphone anda, dan dapat langsung sign in untuk masuk ke dalam aplikasi. Karena aplikasi ini berbasis web, maka butuh koneksi jaringan internet untuk mengaksesnya, baik itu koneksi langsung, maupun koneksi dengan wi-fi yang ada.
Jika ingin menggunakan aplikasi ini dapat di download di sini.

Semoga informasi ini bermanfaat bagi pembaca.

0 komentar:

Posting Komentar